Nacho Monreal Membuat Arsenal Bermain Cepat Untuk Mengalahkan Crystal Palace

Alexis Sanchez memastikan musim badai Arsenal akan berakhir dengan final Piala FA setelah mengamankan kemenangan 2-1 atas Manchester City dalam perpanjangan waktu di Stadion Wembley, Minggu.

Arsenal akan menghadapi Chelsea pada 27 Mei di final Piala FA ketiganya dalam empat musim. Kompetisi telah memberikan selimut kenyamanan untuk Arsene Wenger karena ia gagal memberikan trofi Liga Premier sejak 2004.

Tetapi dengan Arsenal mendekam di tempat ketujuh di Liga Premier, dan ditetapkan untuk melewatkan Liga Champions, panas tetap pada manajer yang kontraknya berakhir pada akhir musim.

Musim pertama Pep Guardiola yang bertanggung jawab atas City akan berakhir tanpa gelar. Bukan itu yang diharapkan City ketika merekrut pemenang serial yang telah memenangkan gelar dalam setiap kampanye bersama Barcelona dan Bayern Munich.

Nacho Monreal

City telah memimpin melawan Arsenal di London utara, dengan Sergio Aguero menyelesaikan serangan balik babak kedua setelah gelandang Arsenal Aaron Ramsey memberikan bola di setengah oposisi. Tapi Arsenal menunjukkan tekad yang kurang sering tahun ini untuk membalikkan semifinal, dengan bek Nacho Monreal menghasilkan gol langka.

Dan Sanchez masuk untuk Arsenal di perpanjangan waktu, seperti yang dia lakukan untuk rekor 12 kali juara Piala FA bersama di semifinal 2015, menghasilkan pemenang di menit ke-101. Tendangan bebas Mesut Ozil mengarah ke bawah oleh Rob Holding, Danny Welbeck gagal dalam usahanya tetapi Sanchez menunjukkan naluri pemburu untuk mendorong bola melewati garis.